Pendaftaran Online Mahasiswa Baru Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi

 

Untuk pendaftaran mahasiswa baru Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi, sekarang dapat dilakukan dari jarak jauh dengan sistem online. Dengan sistem ini, calon mahasiswa baru tidak perlu datang langsung ke kampus untuk mendaftar. Hanya dengan mengikuti langkah – langkah pendaftaran online yang tertera di bawah ini, calon mahasiswa baru bisa mendaftar dari jarak jauh. Namun begitu, bagi yang ingin langsung mendaftar ke kampus tetap diperbolehkan. Berikut adalah tahapan pendaftaran online Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi :

  1. DOWNLOAD dan isi formulir pendaftaran kemudian kirimkan(attach/lampirkan) formulir dan bukti tranfer pembayaran uang pendaftaran tersebut ke e-mail akfardwifarma@ymail.com 
  2. Lakukan pembayaran uang pendaftaran sejumlah Rp 100.000,- dengan transfer ke rekening berikut :

Bank BNI dengan no.rekening 0058980059 a.n Ainun Naim/AKFAR DWI FARMA

  1. Setelah pembayaran dilakukan, harap konfirmasi melalui SMS ke no.0812-8401-6452 dengan format, contoh :

“Ruben Ahmad
SMA 1 Bukitinggi
Telah membayar uang pendaftaran ke rekening Bank BNI pada tanggal 25/02/2017 melalui rekening Bank BRI atas nama Ruben Ahmad ATAU Telah membayar uang pendaftaran ke rekening Bank BNI pada tanggal 25/02/2017 melalui rekening Bank BRI atas nama Syafrudin (menggunakan rekening orang tua/Saudara/Teman)”

Setelah semua tahapan pendaftaran online dilakukan maka kami akan mengirimkan SMS balasan yang berisi nomor pendaftaran beserta nomor ujian calon mahasiswa baru dalam jangka waktu 3 x 24 jam. Untuk pemeriksaan tinggi badan, tes buta warna, tes kesehatan, dan persyaratan administrasi seperti fotokopi ijazah / Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir, pas foto 4 x 6 sebanyak 6 lembar, dilakukan di hari ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SIPENMARU). Demikianlah tata cara pendaftaran mahasiswa baru Akademi Farmasi Dwi Farma Bukittinggi dengan sistem online. Kami berharap sistem online ini dapat mempermudah calon mahasiswa baru untuk mendaftar. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami KONTAK

Pendaftaran Gelombang II dibuka hingga 10 Agustus 2017

 

3 KOMENTAR

  1. Ayo Buruan, daftar langsung ke akfar dwi farma dengan mengunjungi langsung kampus akfar dwi farma atau Mendaftar Secara Online .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here